Ketentuan dan Cek Status Pengiriman

Cek Status Pengiriman

  • 3SECOND akan mengirimkan informasi pengiriman melalui email beserta no.resi untuk dapat mengecek status.
  • Nomer resi dapat digunakan untuk melacak keberadaan barang dapat di cek Klik DISINI
  • Customer dapat melacak posisi barang dengan cara :
    1. Masuk ke "Akun Saya".
    2. Pilih Menu "Lacak Pengiriman".

Cek Status Pengiriman

  • Pelanggan dapat mengganti alamat pengiriman dengan menghubungi Customer Service kami sebelum 12 jam dari pembayaran atau konfirmasi pembayaran kami terima.

Jasa Pengiriman JNE

JNE

3Second telah bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE untuk menyediakan layanan pengiriman barang. Dengan jasa pengiriman JNE, pelanggan dapat melacak status pada akun pelanggan 3Second . Saat ini terdapat 2 jenis layanan pengiriman barang JNE di 3Second, yaitu:

  1. JNE REG (Reguler)
  2. Layanan pengiriman standar yang menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia, dengan perkiraan waktu penyampaian kiriman 1-7 hari kerja, tergantung pada daerah yang menjadi tujuan pengiriman.

  3. JNE YES (Yakin Esok Sampai)
  4. Layanan pengiriman premium dengan target kiriman sampai di tujuan pada keesokan harinya termasuk pada hari Minggu dan libur nasional.

Saat ini tersedia 2 jenis layanan pengiriman JNE, yaitu:

  1. JNE REG (Reguler)
    • Tidak melayani pengiriman di hari Minggu dan hari Libur Nasional.
    • Tidak berlaku garansi uang kembali (money back guarantee).
    • Estimasi waktu penyampaian kiriman untuk tujuan yang berada langsung di kota cabang/agen utama adalah 1-3 hari kerja.
    • Sedangkan untuk tujuan kota diluar kota cabang/agen utama, estimasi waktu penyampaian kiriman paling lama 7 hari.
  2. JNE YES (Yakin Esok Sampai)
    • Estimasi waktu penyampaian kiriman adalah 1 hari.
    • Berlaku waktu batas maksimum (cut off time) pengiriman.
    • Penyampaian ke penerima paling lambat jam 23.59 waktu setempat.
    • Berlaku untuk kota-kota yang telah ditentukan.
    • Garansi uang kembali (money back guarantee) apabila keterlambatan penyampaian disebabkan oleh pihak JNE.

CUSTOMER CARE (021) 2927-8888, EMAIL: CUSTOMERCARE@JNE.CO.ID