Pertanyaan Umum

Pendaftaran

1. Bagaimana cara untuk mendaftar akun 3Second dan log in ?

Kamu bisa mendaftar akun 3Second Log in

2. Apakah saya bisa melakukan pemesanan tanpa harus daftar terlabih dahulu?

Kamu tetap bisa melakukan pemesanan tanpa harus mendaftar akun, pastikan kamu mengisi kolom alamat pengiriman dengan lengkap dan benar.

3. Bagaimana cara berlangganan newsletter ?

Kamu harus memiliki akun terlebih dahulu, lalu masukkan alamat email kamu di kolom BERLANGGANAN NEWSLETTER.

Pemesanan

1. Bagaimana cara melakukan pemesanan melalui website ?

Kamu bisa mendaftar akun 3Second Log in

2. Kamu bisa menggunakan metode pembayaran :

  • BANK TRANSFER
  • SMS BANKING
  • INDOMARET
  • KARTU KREDIT

3. Bagaimana cara melakukan konfirmasi pembayaran ?

Klik link ini untuk melakukan Konfirmasi Pembayaran

4. Bagaimana cara melakukan pemesanan melalui web chat ?

Untuk melakukan pemesanan melalui web, kamu bisa cek di sini disini

5. Bagaimana cara mendapatkan size chart produk ?

Kamu bisa lihat Size Chart

Pengiriman

1. Ekspedisi apa yang digunakan untuk pengiriman ?

Pengiriman menggunakan jasa ekpedisi JNE.

2. Berapa ongkos kirim pengiriman ?

Ongkos pengiriman berbeda-beda setiap kota tujuan. Kamu bisa tanyakan pada admin web chat dan kamu bisa cek di website jne.co.id.

3. Berapa lama estimasi waktu dari proses pengiriman hingga tiba ke tujuan ?

  • Customer Service kami beroperasi setiap hari Senin-Jumat, (tidak termasuk hari libur dan tanggal merah) pukul 08.00-17.00.
  • Orderan kamu akan diproses segera dalam waktu 1-2 hari (hari kerja) setelah pesanan kamu diterima.
  • Order yang masuk pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur akan diproses di hari kerja.
  • Waktu pengiriman juga akan muncul setelah anda memasukkan alamat tujuan.
  • Kamu dapat menggunakan layanan menggunakan JNE.
  • Jika kamu ingin menerima orderan lebih cepat, kami menyarankan agar kamu melakukan pembayaran sebelum pukul 14.00, maka kamu akan mendapatkan pelayanan pengiriman di hari yang sama.
  • Jika kamu tidak menerima pengiriman dalam waktu lima hari kerja, silakan hubungi Customer Service kami di Telp/HP (WhatsApp) 081312063333 dan email di cs@biensi.co.id

4. Di mana bisa mendapatkan nomor ID ?

Kamu bisa mendapatkan nomor ID pesanan setelah selesai CHECKOUT melalui SMS dan email. Pastikan nomor handphone dan email kamu selalu aktif.

5. Bagaimana cara mendapatkan nomor resi ?

Jika pesanan kamu telah kami kirim, kami akan mengirimkan nomor resi melalui email.

6. Bagaimana cara melacak pesanan ?

Kamu bisa melacak pesanan kamu melalui website JNE 1x24 jam setelah kami barang dikirim.

Penukaran dan Pengembalian

1. Bagaimana cara melakukan pengembalian barang (retur) ?

  • Retur berlaku untuk ketidak sesuaian barang yang kami kirim, karena kesalahan ukuran, kesalahan model atau warna, dan reject atau cacat produksi (barang rusak, berlubang, dan robek).
  • Retur dapat dilakukan selama produk masih dalam keadaan semula/tidak kotor/tag terpasang dan selama stock masih tersedia.
  • Penukaran produk dikirim kembali ke alamat kami maksimal 3x24 jam setelah paket diterima oleh customer dengan menginformasikan kepada kami terlebih dahulu.

2. Hal yang perlu diinformasikan kepada Customer Service kami :

  • Nomor order.
  • Penjelasan detail mengenai produk yang rusak/cacat.
  • No. SKU yang terdapat pada tag produk.
  • Biaya pengiriminan yang dilakukan untuk penggantian produk ditanggung oleh kami senilai JNE Reguler.
  • Kehilangan dan kerusakan yang disebabkan oleh kurir pengiriman (JNE), diluar tanggung jawab kami.

3. Bagaimana cara pengembalian uang (refund) ?

  • Jika produk yang ingin ditukar tidak tersedia, dimungkinkan untuk mengganti dengan produk lain atau refund.
  • Proses refund dilakukan maksimal 7 hari kerja dengan bukti transfer yang dapat diminta melalui Customer Service.

Lokasi Toko

1. Di mana lokasi toko offline ?

Kamu bisa cek lokasi toko di TOKO KAMI yang terletak di atas kolom pencarian produk. Pilih lokasi sesuai dengan provinsi domisili kamu. Kamu bisa cek lokasi offline store kami di Disini

2. Apakah harga, ketersediaan produk, promo offline dan online store berbeda ?

Harga offline dan online store sama, tetapi untuk promo dan ketersediaan produk berbeda. Kamu bisa cek langsung ke store terdekat.

Pertanyaan Lain

1. Jika saya sudah berbelanja, tetapi sudah melewati maximal payment, apakah saya bisa tetap melakukan pembayaran ?

Jika sudah melewati maximal payment 1 x 24 jam, maka kamu diharuskan untuk melakukan pemesanan ulang.

2. Bagaimana saya bisa mengecek invoice ?

Kami akan mengirimkan invoice melalui email.

3. Bagaimana caranya membatalkan pesanan ?

Kamu bisa menghubungi Customer Service kami melalui web chat atau Whatsapp ke 081312063333.