GARANSI 1 TAHUN

PRIVACY POLICY

Kami dengan sepenuh hati mengembangkan dan menjaga produk-produk kami agar sampai di tangan pelanggan dalam keadaan terbaik dan  sesuai standar dengan kemungkinan cacat yang sangat minimal. Namun, apabila ada produk yang cacat sampai ketangan pelanggan, kami siap menindaklanjuti sesuai dengan program garansi yang telah kami siapkan.

Program garansi kami yaitu perbaikan khusus untuk produk tas. Klaim garansi ini berlaku untuk di setiap toko resmi diseluruh indonesia/pembelian di online. Untuk mendapatkan tindakan yang tepat dan efektif terhadap kerusakan yang dialami, harap pastikan tas dalam kondisi bersih dan tidak berbau. Kerusakan atau perubahan fisik tas yang disebabkan oleh kelalaian pengguna menjadi tanggung jawab di luar garansi.

DEFINISI GARANSI

  1. Garansi adalah perjanjian tertulis yang disediakan oleh perusahaan untuk menjamin produk yang dijual berkualitas baik. Jika terdapat masalah dalam masa garansi, pelanggan dapat melakukan klaim atas produk (tas) dan berhak meminta REPAIR produk (tergantung kondisi dan waktu klaim).
  2. Klaim adalah keluhan pelanggan atas kerusakan produk dikarenakan ketidakkesempurnaan produk atau material.
  3. Repair adalah memperbaiki bagian yang rusak (tidak berfungsi normal) sehingga kualitas produk sesuai dengan standart perusahaan.

FAQ (Frequently Asked Questions)

Berapa lama program garansi berlaku ?
Garansi berlaku 1 tahun sejak tanggal pembelian yang tertera di nota pembelian.

 Apa saja kategori garansi ?

  • Kesalahan jahit dan proses produksi
  • Aksesoris yang cacat  atau tidak berfungsi
 Dimana garansi bisa diklaim ?
Klaim garansi bisa dilakukan ditoko tertentu yang menjual produk kami secara resmi/online (website).
 Bagaimana  jika tas yang diklaim garansi dibeli bukan dari store kami ?
Kami sarankan agar kamu kembali ke tempat kamu membeli tas tersebut.
 Bagaimana proses pengiriman produk garansi/reparsi sampai pada kantor pusat ?
Produk dikirim via agen ketiga (ekspedisi) setiap 1-2 minggu sekali.

 REPAIR / REPARASI

Apa itu REPARASI ?
Produk reparasi adalah produk tas yang masa garansinya masih berlaku (1 tahun)

Kategori reparasi ?

  • Ritslesting/zipper
  • Aksesoris (buckle)
 Bisakah tas dalam keadaan kotor  saat direparasi ?
Tidak. Tas harus keadaan bersih.  Staff kami akan memberitahu bahwa tas yang akan direparasi harus dicuci terlebih dahulu.
 Bolehkan mengirim langsung tas yang akan direparasi ke kantor pusat ?
Tidak. Harus melalui toko resmi /customer service (online)
 Adakah syarat-syarat lain untuk reparasi tas ?
Tidak ada, selama tas dalam keadaan bersih. Namun, jika bahan tas merupakan bahan lama dan kebetulan stok bahan habis, maka kami akan mengganti bahan tersebut, maka kami akan mengganti bahan tersebut dengan bahan serupa. Tentu saja hal ini akan terlebih dahulu akan diinformasikan kepada customer.
 Berapa lama tas saya akan direparasi ?
Tas yang membutuhkan reparasi akan dikerjakan maksimal dalam 30 hari kerja, terhitung setelah barang sampai dan kami terima.

 PERSYARATAN DAN KETENTUAN GARANSI
Persyaratan dan ketentuan garansi untuk perbaikan Jahitan dan kesalahan proses produksi.

  • Jahitan putus (broken stitch), seam allowance kurang dari standar, jahitan mengembang/kendur (loose stitch), dan jahitan lompat (skipped stitch) Jahitan penguat tidak lengkap (missing bartack).
  • Komponen dan aksesoris tas salah pasang/tidak terpasang sempurna Aksesoris cacat/tidak berfungsi.

 RITSLETING (ZIPPER)

  • Ritsleting tidak berfungsi normal (improper function of zipper)
  • Gigi ritsleting patah (broken elements)
  • Gigi ritsleting lepas (loose elements)
  • Daun ritsleting sobek (cut ribbon)
  • Daun ritsleting jebol (burst ribbon)
  • Puller patah (broken puller)
  • Puller lepas dari kepala resleting (detached puller)
  • Kepala ritsleting tidak dapat

WEBBING DAN TALI (STRAPS)

  • Tidak berfungsi normal (improper function of webbing)
  • Ujungnya terurai (imperfect hot cut)
  • Pemasangan tali melintir (twisted strap)

 Yang tidak termasuk dalam garansi 1 tahun

  • Kerusakan yang disebabkan oleh transportasi produk, misalnya pada saat pengiriman oleh perusahaan penerbangan
  • Bahan terkena luntur warna lain di luar komponen tas
  • Kerusakan yang disebabkan oleh mesin cuci, modifikasi atau memperbaiki sendiri, atau diperbaiki oleh pihak ketiga
  • Kerusakan yang disebabkan oleh kurangnya perawatan atau kesalahan penanganan dan kesengajaan
  • Kotor yang diakibatkan oleh tanah/lempung/lumpur dan noda kotor yang diakibatkan oleh noda bebatuan/mineral alam
  • Kerusakan bahan karena benda tajam atau hewan (gigitan tikus, anjing, dll.)
  • Kerusakan karena salah pemakaian (contoh: pemakaian karena kelebihan beban)
  • Kerusakan yang disebabkan karena kecelakaan dan bencana alam
  • Kerusakan karena terkena api/bara/rokok/kompor/oven/knalpot/benda panas lainnya
  • Produk yang teridentifikasi palsu
  • Produk yang dipindahtangankan
  • Garansi ini tidak meliputi ketidakpuasan pelanggan dengan produk dalam hal tidak menyukai kesesuaian, berat, warna, atau gaya

 

All Rights Reserved © 2020 3second.Co.id