PERTANYAAN UMUM
PENDAFTARAN
Bagaimana cara untuk mendaftar akun 3Second dan log in ?
Kamu bisa mendaftar akun 3Second Log inApakah saya bisa melakukan pemesanan tanpa harus daftar terlabih dahulu?
Kamu tetap bisa melakukan pemesanan tanpa harus mendaftar akun, pastikan kamu mengisi kolom alamat pengiriman dengan lengkap dan benar.Bagaimana cara berlangganan newsletter ?
Kamu harus memiliki akun terlebih dahulu, lalu masukkan alamat email kamu di kolom BERLANGGANAN NEWSLETTER.PEMESANAN
Bagaimana cara melakukan pemesanan melalui website ?
Kamu bisa mendaftar akun 3Second Log inKamu bisa menggunakan metode pembayaran :
Bagaimana cara melakukan konfirmasi pembayaran ?
Klik link ini untuk melakukan Konfirmasi PembayaranBagaimana cara melakukan pemesanan melalui web chat ?
Untuk melakukan pemesanan melalui web, kamu bisa cek di sini DisiniBagaimana cara mendapatkan size chart produk ?
Kamu bisa lihat Size ChartPENGIRIMAN
Ekspedisi apa yang digunakan untuk pengiriman ?
Pengiriman menggunakan jasa ekpedisi JNE.Berapa ongkos kirim pengiriman ?
Ongkos pengiriman berbeda-beda setiap kota tujuan. Kamu bisa tanyakan pada admin web chat dan kamu bisa cek di website jne.co.id.Berapa lama estimasi waktu dari proses pengiriman hingga tiba ke tujuan ?
Di mana bisa mendapatkan nomor ID ?
Kamu bisa mendapatkan nomor ID pesanan setelah selesai CHECKOUT melalui SMS dan email. Pastikan nomor handphone dan email kamu selalu aktif.Bagaimana cara mendapatkan nomor resi ?
Jika pesanan kamu telah kami kirim, kami akan mengirimkan nomor resi melalui email.Bagaimana cara melacak pesanan ?
Kamu bisa melacak pesanan kamu melalui website JNE 1x24 jam setelah kami barang dikirim.PENUKARAN DAN PENGEMBALIAN
Bagaimana cara melakukan pengembalian barang (retur) ?
Hal yang perlu diinformasikan kepada Customer Service kami :
Bagaimana cara pengembalian uang (refund) ?
LOKASI TOKO
Di mana lokasi toko offline ?
Kamu bisa cek lokasi toko di TOKO KAMI yang terletak di atas kolom pencarian produk. Pilih lokasi sesuai dengan provinsi domisili kamu. Kamu bisa cek lokasi offline store kami di DisiniApakah harga, ketersediaan produk, promo offline dan online store berbeda ?
Harga offline dan online store sama,tetapi untuk promo dan ketersediaan produk berbeda. Kamu bisa cek langsung ke store terdekat.PERTANYAAN LAIN
Jika saya sudah berbelanja, tetapi sudah melewati maximal payment, apakah saya bisa tetap melakukan pembayaran ?
Jika sudah melewati maximal payment 1 x 24 jam, maka kamu diharuskan untuk melakukan pemesanan ulang.Bagaimana saya bisa mengecek invoice ?
Kami akan mengirimkan invoice melalui email.Bagaimana caranya membatalkan pesanan ?
Kamu bisa menghubungi Customer Service kami melalui web chat atau Whatsapp ke 081312063333.
Jika kamu punya pertanyaan mengenai informasi produk dan pemesanan, kamu bisa hubungi Customer Service kami di
081312063333 (Whatsapp)